Tips Menjadi Pengguna Medsos Yang Cerdas. Jadi Good Netizen Yuk

Discussion in 'Ngobrol Bebas' started by daputri, 14 May 2017.

  1. daputri

    Member
    Expand Collapse

    Joined:
    14 Aug 2016
    Messages:
    169
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Female
    Dengan berkembangnya media sosial yang seakan tiada henti, kamu bisa melihat orang-orang asing dengan segala keseharian mereka. Kamu mungkin menyadari, jika orang-orang yang aktif di media sosial tidak semuanya memiliki attitude yang baik. Tak sedikit pula yang menampilkan kenakalan-kenakalan mereka demi mendapat ketenaran. I am what I am, they said, meskipun menurut mereka itu adalah cara untuk mengekspresikan diri sendiri.

    Satu lagi fenomena yang pasti sering kamu jumpai, terutama di Instagram adalah bad words. Ketika seorang selebriti mengunggah sebuah foto, para fans akan memuji foto tersebut. Akan tetapi haters tidak akan segan-segan melemparkan kata-kata kotor, untuk menunjukkan kebencian mereka entah terhadap foto tersebut atau si selebriti.

    Di era yang serba cepat dan modern ini, sopan santun dan good attitude seakan dianggap sebagai barang lama. Padahal, memiliki perilaku dan tata karma merupakan salah satu kunci kesuksesan, loh. Jangan sampai keinginan untuk tenar mengalahkan segala kebiasaan baik yang kamu miliki. Menjadi masyarakat dunia maya yang baik adalah salah satu kualitas yang juga harus kamu miliki, Sahabat Trivia. Coba kamu perhatikan kembali bagaimana perilakumu di media sosial, are you a good netizen or a bad one?

    Menjadi seorang 'warga' dunia maya yang baik itu nggak sulit kok, kamu bisa memulai dengan cara-cara sederhana ini yang dijamin nggak akan bikin kamu rugi.

    https://www.upstation.id/2017/05/14...-cerdas-jadi-good-netizen-yuk-sahabat-trivia/