Review : Call of Duty : Black Ops III - Ultra Futuristic Modern Warfare!

Discussion in 'Video Game' started by Nixia, 23 Feb 2016.

  1. Nixia

    Moderator
    Expand Collapse

    Joined:
    4 Dec 2008
    Messages:
    669
    Likes Received:
    129
    Trophy Points:
    43
    Location:
    Paradise of Life
    OVERVIEW
    Sci-Fi Action Shooter, mungkin itulah genre yang tepat untuk menggambarkan satu judul game terbaru Call of Duty yang satu ini. Dirilis tepat waktu yaitu bulan November seperti game-game COD yang sebelumnya, Call of Duty Black Ops III kembali membawa kita ke medan pertempuran yang sangat futuristis dengan senjata senjata dan teknologi militer yang canggih dan bahkan bisa dibilang tidak masuk akal. Bagi teman teman gamers yang sudah memainkan seri sebelumnya yaitu Advanced Warfare, pasti sudah mengerti betapa futuristisnya senjata dan teknologi yang ada di game itu, tetapi ternyata Treyarch yang ditunjuk oleh Activision untuk menjadi developer seri yang satu ini bisa membawanya menjadi lebih jauh lebih futuristis lagi.
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    CYBER CORE
    Satu mekanisme teknologi yang diintegrasikan pada DNI adalah Cyber Core. Ini adalah satu set skill yang bisa membantu kita di medan perang. Cyber Core dibagi menjadi 3 kategori yaitu Control, Martial dan juga Chaos. Control berisi set skill yang dapat membantu kita untuk mengontrol medan peperangan dengan mudah seperti membuat droid atau drone musuh berbalik untuk menyerang musuh, menghijack turret musuh dan menembakkannya ke tentara musuh, sampai dengan mengacaukan sistem DNI augmentation musuh.
    [​IMG]

    GAME MODE
    Campaign – Main story utama dari Call of Duty Black Ops 3. Di mode ini kamu bisa mengikuti plot utama dari game ini.
    [​IMG]

    [​IMG]

    Zombies – Diperkenalkan pertama kali pada COD : World at War. Mode ini kemudian menjadi populer dan selalu hadir di judul judul berikutnya dari game Call of Duty. Di mode ini kita akan bertahan dari serangan tentara zombie yang akan datang dalam sistem wave. Poin akan kita dapatkan jika kita membunuh zombie atau memperbaiki barikade penahan zombie. Poin tersebut bisa digunakan untuk membeli senjata, peluru, membuka area baru dan beberapa bonus yang lainnya. Dalam setiap wave, zombie akan menjadi lebih kuat, lebih cepat dan lebih susah untuk dibunuh sehingga hal ini menuntut player untuk menggunakan strategi khusus untuk bisa selamat dari kepungan zombie. Mode ini dapat dimainkan secara bersama sama sampai dengan 4 orang teman kita.
    [​IMG]

    [​IMG]

    Free Run

    [​IMG]

    [​IMG]

    GRAPHICS
    Dengan engine yang telah diupgrade dan renderer yang lebih canggih, grafis di Call of Duty mengalami peningkatan yang cukup noticeable dari game yang sebelumnya. Hanya saja untuk menjaga system requirement lebih bersahabat, grafis dari game ini mungkin tidak akan terasa nuansa Next-gen nya bagi sebagian gamers. Walaupun begitu grafis yang dimiliki oleh game ini tetap patut mendapat jempol. Tak perlu kartu grafis high-end untuk bisa menikmati game ini dengan settingan grafis rata kanan, cukup dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 970 saja kita bisa memainkan Call of Duty Black Ops 3 pada settingan grafis maksimalnya dan tetap mendapatkan frame rate yang stabil di angka 60fps pada resolusi full-hd. Selain itu kita bisa juga menikmati game ini dengan tambahan fitur eksklusif dari Nvidia seperti DSR dan G-Sync untuk bisa lebih meningkatkan pengalaman gaming di PC kita.
    [​IMG]

    [​IMG]

    CONCLUSION
    Melanjutkan cerita dari Black Ops II dengan setting yang sangat futuristis menjadikan Call of Duty Black Ops 3 ini menjadi seri Call of Duty yang paling futuristis yang pernah ada. Bahkan jauh lebih futuristis daripada seri Advanced Warfare. Treyarch nampaknya tidak peduli lagi untuk mewujudkan teknologi teknologi militer futuristis yang bahkan tidak mungkin dilakukan dalam dunia nyata dalam puluhan tahun kedepan. Aspek co-op campaign nya menghadirkan kembali elemen yang pernah ada di seri COD : World at War. Menyelesaikan misi dengan 3 orang teman akan lebih menyenangkan dibandingkan dengan menyelesaikan misi sendirian. Dengan tambahan skill dan pergerakan yang jauh lebih fleksibel dari game COD lainnya berkat kemampuan berlari di dinding dan thruster pack untuk bermanuver di udara serta melakukan double jump, COD BO 3 menciptakan kemungkinan kemungkinan baru untuk bergerak di medan pertempuran. Tetapi disamping semua itu, COD tetaplah COD dengan gaya cerita linier nya yang penuh dengan intrik dan konspirasi. Bagi kamu gamer fans COD maupun bukan, game ini bisa menjadi satu game yang harus kamu mainkan.
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Lebih lengkap? Baca di : http://nixiagamer.com/call-of-duty-black-ops-iii-ultra-futuristic-modern-warfare.html
     
  2. JuliawanCW

    New Member
    Expand Collapse

    Joined:
    4 Aug 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Occupation:
    Content Writer
    Location:
    Jakarta
    Home Page:
    keren ini reviewnya :D
     
  3. OffGamersIndo

    New Member
    Expand Collapse

    Joined:
    15 Feb 2017
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Female
    Location:
    Indonesia
    Home Page:
    Wah mantab juga game nya, makasih kk Nixia.