Featured Neverending Nightmares akan dirilis untuk PS4 dan PS Vita

Discussion in 'Berita' started by Gregorius Pamungkas, 1 Mar 2016.

  1. Gregorius Pamungkas

    GX DamnAuthor
    Expand Collapse

    Joined:
    1 Oct 2015
    Messages:
    154
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Occupation:
    Writer
    Location:
    Tree
    Home Page:
    photo-original.png
    Pada awalnya Neverending Nightmares dibuat oleh Infinitap Games untuk PC, karena kesuksesanya membuat takut para gamer, kini Neverending Nightmares akan hadir untuk kalian para pengguna PS4 dan PS Vita. Meskipun begitu, kalian perlu sabar untuk menjajal game ini, karena kita belum diberitahu kabar rilis pastinya dari pihak Sony maupun Infinitap Games.

    Bagi kalian yang belum mengetahui game ini, perlu kalian ketahui bahwa Neverending Nightmares mempunyai berbagai keunggulan seperti; artstyle yang unik, menceritakan tentang mimpi buruk/Nightmares dengan sangat baik, sangat atmospheric, dan tentu saja ending nya yang unik, dimana nantinya kalian diberi 3 ending yang berbeda.

    Bagi kalian para gamer PC, Neverending Nightmares sudah bisa kalian nikmati sejak 26 September 2014, dan bisa kalian beli melalui Steam. FYI, versi PlayStation ini nantinya akan dirilis dengan resolusi 1080p dan 60fps.

    Sebagai tambahan, jika kalian ingin melihat gameplay dari game ini dengan jelas, kalian bisa melihat video gameplay Pewdiepie bermain Neverending Nightmares:



    Sumber: Play Station Blog|DualShockers