Featured Mainkan Game 8-Bit Leo's Red Carpet Rampage!

Discussion in 'Berita' started by Gregorius Pamungkas, 28 Feb 2016.

  1. Gregorius Pamungkas

    GX DamnAuthor
    Expand Collapse

    Joined:
    1 Oct 2015
    Messages:
    154
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Occupation:
    Writer
    Location:
    Tree
    Home Page:
    shot06.jpg
    Bosan dengan game yang begitu-begitu terus? Bosan dengan game yang mempunyai cerita panjang dan tidak ada unsur humornya? Jangan khawatir, karena kali ini kalian bisa bermain/melihat game 8-bit yang lucu bejudul Leo's Red Carpet Rampage.

    Sebenarnya, game ini sudah lama dirilis tetapi, belakangan ini seluruh channel gaming youtube diramaikan dengan game yang satu ini, belum lagi event pemenang piala Oscar 2016 (US - 28 Februari - 05.30pm) yang sebentar lagi dimulai. Ditambah lagi dengan aktor bernama Leonardo diCaprio yang belakangan ini juga disindir dari beberapa media sosial mengenai sepak terjangnya yang bagus dan matang, tetapi tidak memenangkan piala Oscar.

    Maka dari itu, sang developer Leo's Red Carpet Rampage membuat game yang menceritakan tentang jeri payah Leo untuk mendapatkan piala Oscar 2016. Game ini sangat sederhana, hampir menyerupai dengan game 2D endless runner lainnya, tetapi diberi jeda dengan mini game didalamnya.

    Bila kalian ingin bermain Leo's Red Carpet Rampage, cukup klik disini, maka kalian bisa memainkannya dengan gratis (PC). Atau kalian ingin memainkannya secara mobile (Android) klik disini untuk mendownload Leo's Red Carpet Rampage.

    Jika kalian malas bermain, dan lebih suka menonton, kalian juga bisa melihat Pewdiepie bermain Leo's Red Carpet Rampage dibawah ini: