Arti Dan Pembuatan Video Clip Lagu "Andaikan Kau Datang"

Discussion in 'Ngobrol Bebas' started by permatakute, 10 Apr 2017.

  1. permatakute

    Member
    Expand Collapse

    Joined:
    6 Nov 2015
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Band musik terkenal Indonesia, NOAH, kini memilih lagu Andai Kau Datang sebagai single ke duanya dalam album ‘Sings Legend’. Mereka pun menceritakan tentang makna di balik lagu tersebut serta tentang video clipnya.

    Andaikan Kau Datang - salah satu track dalam album Sings Legends dari NOAH

    Andaikan Kau Datang menjadi lagu pembuka dalam album terbaru Noah, Sings Legends. Album itu berisi lagu-lagu hit lawas yang diaransemen ulang. Lagu itu sebelumnya juga pernah dibawakan ulang oleh Ruth Sahanaya. Saat disinggung keterkaitan lirik lagu Andaikan Kau Datang dengan kehidupan pribadi, Ariel menjawab secara diplomatis bahwa dia memiliki dua makna, pertama sebelum tahu artinya dan setelah tahu (cerita penulis lagu), lebih universal lebih bagus. Bagi dia maknanya macam-macam, susah ceritanya. Kata Ariel sewaktu rekaman dia cuma memikirkan bagaimana bikin lagu bagus seperti ini.

    Apa sebenarnya makna lagu Andaikan Kau Datang ?

    Saat harus menceritakan makna lagu, Ariel pun mengungkap jika Andaikan Kau Datang tidak berbicara tentang cinta. Lagu mp3 terbaru tersebut sejatinya ditulis untuk mengisahkan perjalanan hidup seseorang yang mulai melupakan masa lalunya. Bukan hanya Ariel, personel NOAH lainnya juga sedikit terkejut dengan makna sebenarnya dari lagu yang juga pernah dinyanyikan Ruth Sahanaya pada 2004 silam itu. Meski begitu, para personel mengaku merasa maknanya jauh lebih dalam dari yang mereka pikirkan.

    Sedikit info tentang video clip lagu Andaikan Kau Datang

    Untuk proses pembuatan video klip lagu, Ariel, Uki, Lukman dan juga David sepakat untuk memberikan kepercayaan penuh pada sutradara. Proses syuting itu memakan waktu sampai dua hari. “Ada yang sudah lama kenal, terus menikah tapi membatalkan acara tersebut, namun pria pertama berharap kembali cuma tidak kembali,” ujar Hedi, sang sutradara membocorkan sedikit tentang cerita di balik video klip tersebut.
     
  2. ekaeli

    New Member
    Expand Collapse

    Joined:
    13 Mar 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Female
    ‘The [email protected]’ Tampilkan Video Promosi dan Kenalkan Para Anggotanya

    Kanal resmi YouTube untuk serial live-action“THE [email protected] Dream” mulai menayangkan video promosi dengan teks bahasa Inggris pada hari Rabu minggu lalu untuk memperkenalkan 10 anggota grup Real Girls Project. Video promosi dengan teks bahasa Inggris tersebut menampilkan para anggota berbicara dalam bahasa Jepang dan bahasa Korea.

    B-side merupakan sub-unit pertama untuk grup Real Girls Project, telah merilis video musik pertamanya yang merupakan cover untuk lagu tema orisinal berjudul THE [email protected] Video musik tersebut dilengkapi dengan teks bahasa Inggris dan akan digunakan sebagai lagu tema adaptasi live-action.

    B-Side terdiri dari Sori, Yukika, Jiwon, Yeeun, and Jiseul dimana akun resminya di YouTube telah merilis video koreografi untuk lagu yang pada tanggal 8 April lalu.


    Detail : https://www.upstation.id/2017/04/17...n-video-promosi-dan-kenalkan-para-anggotanya/