10 Atlet ESport DotA Dengan Gaji Yang Super Fantastis

Discussion in 'Ngobrol Bebas' started by Kolomopa, 12 Aug 2017.

  1. Kolomopa

    Member
    Expand Collapse

    Joined:
    25 May 2017
    Messages:
    102
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Apa yang ada di benak anda ketika mendengar kata sport? Sepak bola, badminton, voli, dan masih banyak lagi. Tahukah kalian di zaman yang sudah maju ini olahraga tidak hanya meliputi kegiatan yang menguras energi saja. Saat ini sudah mulai terkenal yang namanya E-sport.

    Di E-sport juga terdapat atlet – atlet yang profesional dalam bidang tersebut khusus nya DOTA. seperti olahraga lainnya, para pemain DOTA ini pun juga gaji, bahkan gaji para pemainnya cukup menggiurkan. Dari semua pemain DOTA inilah 10 atlet DOTA dengan gaji terbesar.



    10 Atlet eSport DotA dengan Gaji yang Super Fantastis
    10. Wang ‘Sansheng’ Zhaohui
    [​IMG]Pemain yang satu ini berasa dari Tiongkok, dan memulai debut karier nya saat Mod “DotA:. Allstars”. total pendapatan Wang Zhaohui sekitar $1,187,702 yang menempatkannya dalam urutan ke-10.

    9. Jiao ‘Banana’ Wang
    [​IMG]Tiongkok tidak henti-hentinya mencetak pemain E-sport profesional. Jiao Wang yang juga mengawali debut kariernya bermain “DotA:. Allstars”. Pemain urutan ke-9 ini mengumpulkan total $1,259,041.

    8. Zhang “Mu” Pang
    [​IMG]Pemain yang satu ini berasal dari negeri tirai bambu Tiongkok. Dengan total pemasukan $1,379,7751menempatkan ia di urutan ke-8 dengan gaji atlet DOTA tertinggi. Pemain yang juga lahir pada 24 Desember 1989 juga sudah bermain saat debut mod “Warcraft”.

    7. Chen ‘Hao’ Zhihao
    [​IMG]Pemain yang satu ini terkenal dengan ciri bermainnya yang agresif, pemain team Vici Gaming ini mengisi role Carrydi timnya. Dengan pendapatan mencapai $ 1,562,946.23 , menempatkan pemain yang lahir pada 28 juli 1990 ini berada di posisi ke-7.

    6. Zhang “xiao8” Ning
    [​IMG]Di peringkat 6 ada Zhang Ning. Pemain yang masih aktif ini berada di role Support dan sekaligus menjadi Captain di timnya Newbee Boss ini lahir pada 14 November 1989. Dengan pendapatan mencapai $1,812,771, dia berhak masuk dalam peringkat 6 besar.

    5. Kurtis “Aui_2000” Ling
    [​IMG]

    Bosan dengan pemain Tiongkok? kini datang pemain dari Kanada dia adalah Kurtis Ling. Diundang menjadi Caster Kiev Major kemarin, Aui berhasil mengumpulkan total pendapatan sebesar $1,926,333. Ling Pernah melatih salah satu tim profesional Secret, dan kini memilih aktif kembali sebagai atlet e-Sport.

    4. Clinton “Fear” Loomis
    [​IMG]Setelah sebelumnya menjadi atlet E-sport, Fear memilih pensiun dari dunia E-sport, Fear diangkat sebagai pelatih tim Evil Geniuses timnya sendiri. Walaupun sudah pensiun Fear tetap berada di peringkat 4 dengan pendapatan terbesar dengan total pendapatan $2,372,459.

    3. Sumail ‘Suma1L’ Hassan
    [​IMG]kali ini ada 'Bocah emas' Sumail. Ya pemain yang satu ini memang masih tergolong muda, dengan umur 18 tahun, ia sudah berada di peringkat ke-3. Dengan total penghasilan $2,460,504. Dengan masih aktifnya dalam dunia E-sport, bukan tidak mungkin bagi kelahiran Pakistan ini akan menduduki peringkat satu.

    2. Peter “ppd” Dager
    [​IMG]Pemain yang satu ini adalah CEO dari tim Evil Geniuses. Sebelum Dager diangkat menjadi CEO, ia memenangkan The International 5 bersama Evil Geniuses dan berhasil membawa pulang $6,634,661 bagi timnya. Dengan pendapatan total $2,603,724 menempatkan ia di peringkat ke-2. Walaupun enjadi CEO bagi tim EG, namun ia masih bermain DOTA di tim WanteD.

    1. Saahil “Universe” Arora
    [​IMG]

    Inilah yang ditunggu- tunggu, pemain DOTA dengan penghasilan tertinggi adalah Saahil “Universe” Arora. Berada satu tim dengan Sumail dan Fear di Evil Geniuses. Dengan pendapatan mencapai ** $2,777,905**, pemain role Offlane ini berhak berada di peringkat 1.

    Nah, itulah 10 atlet esport DOTA dengan gaji yang fantastis. Jika masih berpikir game tidak menghasilkan apa-apa anda salah besar. Kuncinya adalah ketekunan dan percaya diri. Jika anda sudah menjadi Pro player, bukan tidak mungkin anda akan direkrut oleh tim besar.


    https://www.upstation.id/2017/08/12/10-atlet-esport-dota-dengan-gaji-yang-super-fantastis/