Welcome to the Gamexeon Forum.
Page 4 of 12 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast
Views: 67683
Replies: 110
  1. #31
    The One Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Created Blog entry
    Array
    Posts
    61,825
    Points
    869,301
    Level
    94
    Points: 869,301, Level: 94
    Level completed: 25%, Points required for next Level: 14,149
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    2
    beneran ini pernah gw alamin
    kalo yang sering bolak balik Jakarta - Bandung sih pasti pernah ngalamin.
    Sopir sopir Cipaganti itu sampe nggak mau ngebahas hal ini loh, "takut mas, ntar malah kejadian" katanya.
    Gw sih ngalamin beberapa kali, sampe hapal spot spot nya, kalo mau lewat spot situ, gw ngedim sekali aja, ijin lewat.
    Biasanya kalo udah ngedim sekali gitu nggak terjadi apa apa sih. Terutama pas mau lewat jembatan panjang yang muterin gunung itu.

  2. #32
    Soldier Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Created Album pictures Tagger Second Class Veteran
    Array
    Posts
    342
    Points
    56,778
    Level
    24
    Points: 56,778, Level: 24
    Level completed: 86%, Points required for next Level: 672
    Overall activity: 0%
    Waduh... gw pernah si 1x lewat tol situ malem2, tapi untung ga kenapa2.

    Gw takut ama ade gw aja nih, soalnya emosian orangnya.. tar ada gituan malah tambah ngebut terus kenapa2.

    Thanks bgt nih infonya

  3. #33
    Prime Program Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    6,271
    Points
    1,503,288
    Level
    100
    Points: 1,503,288, Level: 100
    Level completed: 62%, Points required for next Level: 9,462
    Overall activity: 2.0%
    Gila itu suami istri ngebawa tuyul liburan di bandung ya...... serem banget.

    Tapi gw sering bolak-balik cipularang ke bandung (biasanya siang/sore ) tapi blm pernah ngalamin spt itu. Hmmmm misteri.....

  4. #34
    Patcher Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation Second Class Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    1,846
    Points
    485,541
    Level
    70
    Points: 485,541, Level: 70
    Level completed: 69%, Points required for next Level: 4,309
    Overall activity: 0%
    belum pernah kesana..... baru sampe cikampek aja.....

  5. #35
    Ravager Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran
    Array
    Posts
    5,719
    Points
    1,952,648
    Level
    100
    Points: 1,952,648, Level: 100
    Level completed: 75%, Points required for next Level: 7,202
    Overall activity: 42.0%
    Blog Entries
    4
    hmmm setau saya, spot cipularang yg rada rada aneh tuh cuma di bagian km 90an kalo gak salah. kalo dari arah jakarta letaknya sebelah kiri jalan. kalo dari bandung ya sebelah kanan jalan. dimana disitu ditandain dengan patung muka singa dan patung patung lainnya. ceritanya sih tuh tempat kerajaan gaib, cuma pas dipapas buat jalan yah ditandain supaya orang pada hati hati.

  6. #36
    Prime Program Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    6,271
    Points
    1,503,288
    Level
    100
    Points: 1,503,288, Level: 100
    Level completed: 62%, Points required for next Level: 9,462
    Overall activity: 2.0%
    ^ada persyaratannya supaya selamat kl lewat daerah itu?

  7. #37
    Martial Artist Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Veteran Tagger First Class 10000 Experience Points
    Array
    Posts
    545
    Points
    15,399
    Level
    13
    Points: 15,399, Level: 13
    Level completed: 38%, Points required for next Level: 1,551
    Overall activity: 0%
    Bgm kalo Gx ngadain uji nyali di jalan tol tsb ?

  8. #38
    Prime Program Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    6,271
    Points
    1,503,288
    Level
    100
    Points: 1,503,288, Level: 100
    Level completed: 62%, Points required for next Level: 9,462
    Overall activity: 2.0%
    ^Widih... bakalan banyak 'victims' baru. Tarohannya nyawa tuh...

  9. #39
    Ravager Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran
    Array
    Posts
    5,719
    Points
    1,952,648
    Level
    100
    Points: 1,952,648, Level: 100
    Level completed: 75%, Points required for next Level: 7,202
    Overall activity: 42.0%
    Blog Entries
    4
    hmmm perasaan yah doa doa aja lah gak usah yg aneh aneh aja kalo lewat situ, kalo saya pribadi sih cuma lebih waspada aja and jangan kepancing macem macem.

  10. #40
    Gunman Achievements:
    Three Friends Tagger Second Class Veteran 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    426
    Points
    327,815
    Level
    58
    Points: 327,815, Level: 58
    Level completed: 27%, Points required for next Level: 8,435
    Overall activity: 16.0%
    pagi-pagi baca cerita kaya gini emang mangtab....

    kasih tau ortu dulu...



 
Page 4 of 12 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast

LinkBacks (?)

  1. 13-03-14, 08:49
  2. 05-04-12, 13:17
  3. 14-01-12, 12:02
  4. 12-01-12, 08:50
  5. 06-01-12, 13:17
  6. 04-01-12, 15:26
  7. 03-01-12, 20:39
  8. 03-01-12, 19:14
  9. 02-01-12, 16:53
  10. 02-01-12, 13:04
  11. 02-01-12, 01:20
  12. 31-12-11, 08:15
  13. 29-12-11, 17:22
  14. 27-12-11, 00:07
  15. 26-12-11, 02:01
  16. 25-12-11, 20:40
  17. 23-12-11, 21:40
  18. 23-12-11, 14:21
  19. 22-12-11, 14:11
  20. 21-12-11, 17:18
  21. 21-12-11, 14:56
  22. 20-12-11, 20:44
  23. 20-12-11, 08:36
  24. 17-12-11, 14:16
  25. 17-12-11, 09:49
  26. 16-12-11, 16:39
  27. 16-12-11, 10:36
  28. 15-12-11, 15:24
  29. 14-12-11, 00:21
  30. 11-12-11, 15:12
  31. 11-12-11, 15:11
  32. 11-12-11, 13:42
  33. 11-12-11, 11:25
  34. 10-12-11, 13:07
  35. 08-12-11, 13:10
  36. 08-12-11, 10:35
  37. 07-12-11, 02:32
  38. 05-12-11, 17:38
  39. 04-12-11, 18:35
  40. 04-12-11, 11:50
  41. 03-12-11, 20:17
  42. 02-12-11, 00:49
  43. 29-11-11, 16:32
  44. 29-11-11, 10:25
  45. 28-11-11, 22:17
  46. 28-11-11, 13:31
  47. 26-11-11, 12:03
  48. 22-11-11, 15:11
  49. 22-11-11, 13:24
  50. 17-11-11, 14:55

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141